Siapkan dirimu untuk trip ke Jepang bersama Andra Ramadhan!

Udah pernah ke Jepang beluum? Kalau sudah, ini kesempatan untuk kembali berkunjung ke sana. Kalau belum, ya ini juga kesempatan untuk berkunjung pertama kalinya ke sana. Pasti seruuu!

Tumbuh besar mendengarkan lagu-lagu hits pada 90-an, saya sepertinya selalu stuck di situ. Banyak lagu-lagu baru bertebaran dan saya tetap saja suka mendengarkan lagu lama yang di putar berulang-ulang. 

Saat SMP dulu beberapa teman saya selalu menyempatkan bermain band di samping sekolah kami di daerah tebet, jadilah mereka punya skill masing-masing di gitar, bass maupun drum. Saya selalu jadi pendengar sejati haha.

Tapiii, buat kamu yang punya skill di area alat musik ini, ada kesempatan untuk menambah pengetahuan, kebisaan, teknik dan bertemu teman-teman seperjuangan dalam bermusik. Salah satu nama besar dari Jepang di industri alat musik dunia adalah Yamaha, yang di Indonesia berdiri dengan nama Yamaha Musik Indonesia Distributor mengadakan sebuah kompetisi dengan tajuk YAMAHA MAGNIFICENT 7 – GUITAR BASS DRUM COMPETITION.

Yamaha Musik Indonesia membagi proses audisi untuk para peserta menjadi dua, yaitu Online audition dan Live audition.

Online Audition
Berlaku di seluruh Indonesia, kamu di haruskan merekam sendiri kemampuan kamu saat bermain gitar/bass/drum, dengan video yang memperlihatkan secara jelas diri kamu, lalu memposting video rekaman tersebut ke Youtube kamu dengan template judul yang di tentukan oleh Yamaha musik. Periode upload video ini berlangsung selama 1 -31 Oktober 2017, tapi kamu bisa buat videonya dari sekarang doong.

Live Audition
Proses ini akan berlangsung di 9 kota di Indonesia, yaitu Medan, Palembang, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Makassar & Balikpapan. Di Live audition, tim Yamaha menyiapkan alat, tempat dan alat perekaman, jadi peserta tinggal datang ke lokasi yang di tentukan di 9 kota tersebut untuk menunjukkan skillnya memainkan gitar/bass/drum on the spot.

Sebaiknya kamu daftar dulu di form yang sudah disediakan lalu download lagu minus one di website Yamaha untuk dipelajari dan dipakai dalam proses perekaman itu.

Jadii, kamu yang punya keahlian di tiga alat musik itu, gitar bass dan drum, kamu punya peluang untuk menjadi salah satu dari 7 musisi terbaik yang akan di undang ke Jakarta. Berdasarkan masing-masing kategori total ada 21 orang yang akan bertarung di Jakarta.

Peringkat tiga besar masing-masing kategori akan mendapatkan hadiah produk-produk unggulan dari Yamaha musik. Daaan, untuk kamu yang menjadi juara satu tiap kategori akan di ajak kolaborasi single bersama Andra Ramadhan serta trip ke Jepang pastinyaa…

Langsung aja cek cara ikutan, pendaftaran dan info lengkapnya di http://bit.ly/YamahaMagnificent7




Post a Comment

0 Comments