Visiting my sketch in Singapore

One of my hobby is drawing. Yes, I love drawing, making sketch or comic character. Terkadang saya juga ambil pesanan teman-teman untuk membuat karikatur ataupun WPAP sebagai suvenir.

Nah, bicara soal hobi sketch saya, suatu hari saya di hubungi oleh sebuah perusahaan Interior di Singapura yang tertarik melihat sketsa yang saya buat bergambar suasana salah satu sudut di Singapura.

Singkat kata, setelah image dan harga disepakati, mereka akhirnya jadi menggunakan sketch saya untuk background restoran My Briyani House di area Sporthub Mal, Singapore National Stadium. Semua komunikasi dilakukan melalui email, termasuk saya mengirimkan filenya dalam bentuk Adobe Illustrator untuk mereka cetak.

Kebetulan saat itu saya dan istri juga sudah merencanakan untuk liburan singkat di Singapura, maka jadilah kami sekalian mampir ke restoran tersebut dan taraa... sketch saya sudah terpasang rapi di salah satu sudut restoran My Briyani House itu.

Pesan makan, minum, istirahat sekaligus foto-foto sebagai portfolio tentunya. Btw, overall makanannya enak dan halal kok, saya sih pesan menu favorit kalau ke KL atau Sing, roti telur bawang yang pastinya nyamm...

Btw, foto kucingnya saya ambil di sini, dan sketch saya yang jadi warna kuning ituu hehe...


Post a Comment

0 Comments